Selasa, 07 Mei 2019

Jalan-jalan ke New York .. (2)

Setelah cerita tentang Fifth Avenue Street dan Central Park di halaman sebelumnya, sekarang, saya bersiap berbagi pengalaman ketika menikmati hiruk pikuk kota di malam hari. Wah... makin semangat deh.. 

Broadway dan Time Square
Di sini semua adalah foto-foto suasana di Broadway dan Time Square, sore hingga malam hari (sayang kalau tidak disimpan diblog, hehe). Saya menghabiskan waktu sambil nyengir-nyengir tentunya di sini sampai sekitar jam 9 malam. Makan malam dengan street food, makan nasi pakai ayam, ala-ala timur tengah gitu, yang banyak banget nasinya habis 8 dolaran. Bisa makan di bangku-bangku yang disiapkan untuk pelancong di pinggir jalan sambil menikmati gemerlap lampu mall dan dari papan reklame. Ramai dan pokoknya uwooow banget. Sama seperti mall di Jakarta, tapi di sini 10 kali lebih heboh deh tata cahayanya.












The Empire State Building

The Empire State building
Sebelum kembali ke hotel, saya sempatkan untuk lihat gedung The Empire State. Wah, megahnya sambil ngebayangin film the Kingkong. hehe.. 

Karena malam dan dingin, jadi atapnya berkabut. Untung kamera hp lumayan mumpuni, jadi berasa kekarnya foto gedung ini.

Segini dulu ya, sebab setelah ini kembali ke hotel. Istirahat, buat siap-siap besok pagi, jelajah tempat yang lain. Semangat.

-Y-

Tidak ada komentar:

Perkawinan Tanpa Anak (Bagian IV)

Ancol, 2012 Belum lama diminggu lalu, muncul lagi istilah childfree saat seorang kawan menanyakan keadaan saya. hehe.. sudah lama rasanya to...