Jumat, 13 Juni 2014

Hantu Ego

Seharusnya ku tak peduli
tapi dapat ku rasakan
kebencian itu
menyeruak di pikiranmu

Mungkin bukan benci, tapi tak nyaman
ku pikir kau juga sedih
sama seperti ku
sedih mendapati adanya perbedaan

Genderang perang nampaknya dikumandangkan
aku tak punya senjata
apalagi amunisi
sedang kau dalam kejayaanmu

Selamat.. semoga kau berhasil
aku ingin tak peduli
aku ingin acuh
tapi kau nyata

Harus ku hadapi
karena kau bukan hantu 
ah.. ku anggap saja kau hantu
agar mudah bagiku 

karena ku tak percaya hantu
lagi pula aku tak percaya kau
siapalah kau
tak ada seseorang atau sesuatu pun yang dapat ku percaya, termasuk kau

Pergilah, menjauhlah
hmm... ku revisi
aku yang akan pergi, aku yang akan hengkang
melatih otakku tuk tak mengenalmu
dan kembali seperti dulu..

-Y-

Tidak ada komentar:

Perkawinan Tanpa Anak (Bagian IV)

Ancol, 2012 Belum lama diminggu lalu, muncul lagi istilah childfree saat seorang kawan menanyakan keadaan saya. hehe.. sudah lama rasanya to...